Kapolsek Marga Bersama Muspika Hadiri Family Gathering Di Tempat Desa Wisata Banjar Pinge

Tabanan, Sengkelatnews.com

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Banjar Pinge , Desa Baru, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan telah dilaksanakan acara famly gathering. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 12.30 wita tersebut dihadiri Kapolsek Marga bersama dengan unsur muspika. Kegiatan juga diikuti oleh Bhayangkari dan keluarga anggota Polsek Marga.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta S.H., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan famly gathering ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Marga agar tetap semangat dalam bertugas. Selain itu kegiatan juga dimaksudkan sebagai ajang refreshing, karena acara dilangsungkan di tempat Desa wisata., Dengan pemandangan dan suasana indah alam pedesaan” ujar Kapolsek Marga

Kapolsek Marga menjelaskan lebih lanjut bahwa acara famly gathering digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 77 dimana pelaksanaannya diisi dengan beberapa lomba yang diikuti oleh keluarga anggota Polsek Marga.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Banjar pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan adalah juga untuk mendukung presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa Dua menjelang akhir tahun ini. Kami pastikan tempat Desa wisata di Desa Baru , Kecamatan Marga dalam keadaan aman dan layak untuk dikunjungi” Tutup Kapolsek Marga.

Sementara Camat Marga Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika, Msi pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang sangat positif dari kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Marga. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana kegiatan famly gathering ini juga untuk menyambut HUT NKRI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022. Hal ini sangat penting kita laksanakan karena dengan mengajak anak-anak kita di kegiatan ini adalah salah satu momentum bagi kita untuk menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan pada generasi muda kita'” Kata Camat Marga (hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *