PISAH KENAL DANYONMARHANLAN X BESERTA KETUA RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo M.Tr.Opsla dan Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Lia Agung Prasetyo menggelar acara Pisah Kenal yang dihadiri oleh keluarga besar Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Sabtu (13/08/2022)

PISAH KENAL DANYONMARHANLAN X BESERTA KETUA RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3

Acara tersebut diawali dengan penyertaan undur diri dan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla kepada seluruh keluarga besar Ksatria Parantapa Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 serta mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Yonmarhanlan X Jayapura dan meminta maaf jika selama bertugas ada banyak kekurangan maupun kesalahan.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Agung Prasetyo memperkenalkan Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla yang rencananya akan menggantikan jabatannya sebagai Danyonmarhanlan X Jayapura yang sementara ini masih menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 3 di Sorong.

“Dalam dunia militer, perpindahan jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan tuntutan serta dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi. Penyesuaian kinerja organisasi merupakan realisasi dari regionalisasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti. Hal ini berkaitan erat dengan menyeluruh agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis sehingga membawa semangat baru,” ucap Danyonmarhanlan X dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan X, Dankima Yonmarhanlan X, Para Perwira Yonmarhanlan X, Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan X serta seluruh Pengurus dan Anggota Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *