Serka Kusnadi Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Beri Pembinaan Serta Pelatihan Saka Wira Kartika

SURABAYA, Sengkelatnews.com – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Serka Kusnadi memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 03/Gubeng bertempat di. Makoramil. Sabtu (13/08/22)

Menurut Serka Kusnadi dalam kegiatan tersebut anggota Pramuka Saka Wira Kartika akan diberikan materi pelatihan yang meliputi, Baris – berbaris (PBB) navigasi darat (Navrat), tali temali (Pioneer), dan Penanggulangan bencana.
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian integral dari gerakan pramuka dan merupakan wadah pendidikan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan pengalaman.

Serka Kusnadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota pramuka yang telah semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini.


“Semoga bekal ilmu tentang kepramukaan yang akan diterima seperti latihan Baris – berbaris (PBB) Navigasi Darat (Navrat) dan lain-lain dapat menjadi bekal dan bermanfaat bagi adik-adik pramuka, untuk mengaplikasikan di medan sesungguhnya.” pungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *