Kodim Surabaya Timur Sambut HUT RI Ke 77

SURABAYA – Semarak Kemerdekaan sudah mulai terasa, tanpa terlihat dikota pahlawan Surabaya bahkan seluruh Indonesia mulai memasang bendera merah putih serta umbul-umbul, Beraneka ragam jenis bendera merah putih mulai menghiasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke -77 tahun 2022.

Suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 yang tinggal menghitung hari lagi ini mulai terasa di Kodim 0831/Surabaya Timur dan jajarannya. Terlihat secara serentak mulai memasang umbul-umbul dan bendera di sekitar Kodim dan jajaran Koramil. Senin (15/08/22)

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han mengatakan,” Kita rayakan HUT Kemerdekaan ini dengan hikmad dengan tidak lupa akan jasa-jasa perjuangan para pahlawan , serta berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan kemajuan di segala bidang dan tetap selalu menjaga Kebhinekaan serta tetap menjaga keutuhan NKRI.” tegasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *