YONKES 1 MARINIR MAKIN GENCAR DALAM PENANGANAN COVID-19

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) semakin gencar dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang terus menerus dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (15/08/2022).

Menyikapi tentang adanya vaksin yang ke-4, prajurit Yonkes 1 Marinir semakin gencar dalam melaksanakan vaksinasi dan terus bekerja sama dengan RS Kanker Dharmais sebagai upaya mendukung program pemerintah. Kegiatan tersebut sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais.

Dalam Kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serma Apk Aris Handono beserta 4 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Sekarang vaksinasi dosis ke-4 sudah mulai di distribusikan, kita cek benar-benar orang tersebut layak apa tidak untuk menerima vaksinasi dosis ke-4. Dan untuk kelancaran dan kesuksesan acara ini alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu sesuai Agama masing-masing” pesan Serma Aris Handono kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Dharmais ini, kegiatan berjalan lancar dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *