DOA BERSAMA JELANG PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI BAWAH AIR

Sengkelatnews.com – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin kegiatan doa bersama menjelang pengibaran bendera merah putih di bawah air dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 bertempat di Aula Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (16/08/2022) malam.

DOA BERSAMA JELANG PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI BAWAH AIR

Kegiatan doa bersama ini digelar bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan seluruh prajurit serta sebagai media untuk memohon perlindungan, kelancaran dan keselamatan seluruh personel yang terlibat pada upacara pengibaran bendera merah putih di bawah air untuk memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.

Lebih lanjut, selain doa bersama juga dilaksanakan potong tumpeng oleh Asisten Logistik (Aslog) Danpasmar 1 Letkol Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., diberikan kepada Pratu Mar Zulkifli yang merupakan penyelam termuda dari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar).

Pada sambutannya, Danpasmar 1 mebgatakan, “Kegiatan upacara di bawah air dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang akan kita laksanakan merupakan kegiatan yang sakral, untuk itu mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan semangat dalam bingkai kebersamaan serta tetap mengutamakan faktor keselamatan,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *