JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 IKUTI CERAMAH NARKOBA DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE 76 TAHUN

Sengkelatnews.com – Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Resti Ali Sumbogo beserta Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 5 mengikuti ceramah Narkoba dalam rangka HUT Jalasenastri ke 76 Tahun secara Virtual di Garase Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa(16/08/2022)

JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 IKUTI CERAMAH NARKOBA DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE 76 TAHUN

Ceramah dengan tema “Jalasenastri Sehat, Generasi Muda Berprestasi tanpa Narkoba yang disampaikan oleh Dr. Amrita Devi, Sp.KJ, beliau adalah Dokter spesialis kedokteran jiwa atau psikiatri. Membahas permasalahan tentang efek klasifikasi zat narkoba, prevalensi penggunaan narkoba dan dampak buruk terhadap kesehatan tubuh.

Disela acara Ny. Resti Ali Sumbogo juga menyampaikan dan mengajak Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 untuk bersama sama menghindari narkoba demi menjaga keselamatan dan kesehatan diri sendiri maupun keluarga.

Hadir dalam ceramah tersebut Kasi Organisasi Cabang 5 Ny. Lilis Ilham, Ketua Ranting C Ny. Dian Sri Herlambang, Ketua Ranting D Ny. Amalia Faizal beserta Pengurus Jalasenastri Ranting dan Cabang 5 Pasmar 1 dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *