PRAJURIT PASMAR 1 IKUTI UPACARA BENDERA

17 AGUSTUS KORPS MARINIR WILAYAH JAKARTA TAHUN 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun prajurit Pasmar 1 mengikuti pengibaran Bendera Merah Putih Korps Marinir Wilayah Barat yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (17/08/2022).

PRAJURIT PASMAR 1 IKUTI UPACARA BENDERA

Tepat pada tanggal 17 Agusutus 1945 merupakan hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dibacakan oleh Ir. Soekarno dengan didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta di sebuah rumah hibah dari Faradj Martak di Jalan Pegangsaan Timur No. 56 Jakarta Pusat, serta pada tanggal 17 agustus 2022 merupakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun.

PRAJURIT PASMAR 1 IKUTI UPACARA BENDERA

Pada kali ini Korps Marinir TNI Angkatan Laut mengadakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara serentak, untuk prajurit Korps Marinir Wilayah Jakarta dipimpin langusung oleh Asisten Logistik (Aslog) Dankormar Kolonel Mar Tri Subandiyana S.H., dan diikuti oleh Prajurit Korps Marinir Wilayah Jakarta khususnya prajurit Pasmar 1 beserta PNS.

Rangkain kegiatan diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Asisten Logistik Dankormar Kolonel Mar Tri Subandiyana S.H., acara tersebut diakhiri dengan Doa.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *