PRAJURIT YONMARHANLAN XI SUKSES MENJADI PASKIBRA

KABUPATEN MERAUKE – Sengkelatnews.com

Meskipun di ujung timur Negara Kesatuan Republik Indonesia tak sedikitpun mengurangi rasa semangat prajurit Marinir untuk memperingati HUT Ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, khususnya prajurit Yonmarhanlan XI yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera Merah Putih Kabupaten Merauke bertempat di Kantor Bupati Merauke Jl. Brawijaya Kab. Merauke, Papua Selatan. Rabu (17/08/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN XI SUKSES MENJADI PASKIBRA

Untuk peringatan HUT Ke-77 tahun 2022 kali ini pasukan pengibar bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke terdiri dari gabungan unsur TNI-Polri dan perwakilan pelajar SMA se-Kabupaten Merauke. Prajurit Yonmarhanlan XI terpilih untuk mewakili TNI matra laut dan tergabung dalam pasukan pengibar bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke.

Setelah beberapa hari melaksanakan latihan bersama pengibaran bendera, tepat pada hari ini Rabu 17 Agustus 2022, upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI tahun 2022 dilaksanakan dan prajurit Yonmarhanlan XI sukses dalam melakukan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI tahun 2022 di Kabupaten Merauke langsung dipimpin oleh Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T. dan diikuti jajaran pejabat TNI-Polri serta Forkopimda Kabupaten Merauke.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *