YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 IKUTI UPACARA

HUT KE-77 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA. – SENGKELATNEWS.COM

Sengkelatnews.com – Komandan beserta prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 mengikuti upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Rabu (17/08/2022)

YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 IKUTI UPACARA

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dimana semua elemen Pemerintah, masyarakat dan pelajar melaksanakan upacara pengibaran bendera dari ujung barat Indonesia Pulau Sabang, ujung Timur Indonesia Kabupaten Merauke, ujung Utara Indonesia Pulau Miangas dan ujung Selatan Indonesia Pulau Ndana Rote.

Kota Sorong yang terletak di Provinsi Papua Barat sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia turut melaksanakan upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin oleh Walikota Sorong Drs. Lc. Lambert Jitmau dan diikuti segenap elemen baik Pemerintahan Sipil, TNI dan POLRI maupun para pelajar

Yonmarhanlan XIV Sorong yang bermarkas di Kota Sorong turut mengambil bagian dalam pelaksanaan upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin turut hadir sebagai undangan serta prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong sebagai pasukan upacara.

Upacara yang berjalan dengan lancar dan dan penuh hikmat ini sengaja dilaksanakan di Stadion Kota Sorong yang disulap menjadi lapangan upacara sebagai promosi salah satu ikon Kota Sorong yang baru diresmikan pada tanggal 15 Agustus 2022 lalu.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *