DANPASMAR 1 LAKSANAKAN KUNKER KE TANJUNGPINANG

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang (Yonmarhanlan IV TPI) Jln. Ciku, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (18/08/2022).

DANPASMAR 1 LAKSANAKAN KUNKER KE TANJUNGPINANG

Lebih lanjut, kedatangan rombongan Danpasmar 1 di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang disambut oleh Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan, S.Sos., M.Si., Danlanudal TPI Kolonel Laut Rivai, A.Md., S.H., M.H., beserta Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang.

DANPASMAR 1 LAKSANAKAN KUNKER KE TANJUNGPINANG

Sesampainya di Mako Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Danpasmar 1 disematkan Tanjak sebagai tanda kehormatan dan disambut dengan tarian khas Tanjungpinang, kedatangan Dampasmar 1 beserta rombongan bertujuan untuk melaksanakan tatap muka dengan Purnawirawan dan Warakawuri sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Yonmarhanlan IV serta untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang.

DANPASMAR 1 LAKSANAKAN KUNKER KE TANJUNGPINANG

Dalam sambutannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya datang dari Jakarta bersama Ibu Ketua Korcab Pasmar 1 beserta Asintel Danpasmar 1, Aspers Danpasmar 1, Asops Danpasmar 1 dalam rangka melangsungkan serah terima jabatan Danyonmarhanlan IV yang akan di laksanakan pada esok hari, namun ada hal lain yang tak kalah pentingnya yaitu bertatap muka dengan seluruh keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV, Purnawirawan dan Warakawuri disini sehingga kehadiran saya beserta rombongan di Yonmarhanlan IV harus ada manfaatnya bagi seluruh prajurit Yonmarhanlan IV sebagai bagian dari Pasmar 1 yang saya banggakan,” ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *