Danyonif 6 Mar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru Nanggala

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, memimpin Tradisi Upacara Penerimaan Tamtama Remaja (Taja), di lobby Batalyon Infanteri 6 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (18/08/2022).

Danyonif 6 Mar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru Nanggala

Penerimaan prajurit muda tersebut merupakan perkuatan baru di jajaran Yonif 6 Mar, sebanyak 9 Tamtama Remaja Angkatan XLI gelombang pertama TA. 2022 yang mengikuti Upacara Tradisi yang dipimpin langsung oleh Danyonif 6 Mar.

Dalam arahannya Danyonif 6 Mar menyampaikan, selamat datang di Batalyon Infanteri 6 Marinir, dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan kesatuan masing-masing dan tanamkanlah kebangaan dan cintai pekerjaanmu.

“Saya harapkan setelah acara penerimaan senagai Prajurit Petarung Nanggala ini kalian cepat menyesuaikan dengan lingkungan Batalyon Infanteri 6 Korps Marinir karena kedepannya akan banyak tugas Negara yang membutuhkan kalian, jangan sungkan untuk bertanya kepada rekan kerja, senior, maupun atasan supaya kalian semua bisa menjalakan tugas dan tanggung jawab kalian masing-masing, sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung di lingkungan Batalyon Infanteri 6 Korps Marinir,” tegas Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP,.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *