Komandan Pasmar 2 Terima Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima kedatangan Tim penilai Bulan Trisila TNI AL, di Loby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Kamis (18/08/2022).

Komandan Pasmar 2 Terima Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL

Tim penilai Bulan Trisila TNI AL dari Mabesal dipimpin oleh Koordinator Penilai Brigjen TNI (Mar) Ichwan Dargianto didampingi Kolonel Laut (T) Heru Widiyanto, Kolonel Laut (KH) Hadi Pangestu dan Letkol Laut (KH) Eko Priyanto, pada dasarnya untuk mengetahui dan menilai pelaksanaan kegiatan yang tercantum Bulan Trisila TNI AL tahun 2022 oleh Prajurit dan PNS Pasmar 2. Aspek yang dinilai meliputi bidang pembinaan tradisi, bidang pembinaan satuan, pelaksanaan jam Komandan dan kuesioner dengan materi Disiplin, Hierarki Dan Kehormatan Militer.

Komandan Pasmar 2 Terima Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL

Setelah diterima di Loby Mako Pasmar 2, Tim penilai selanjutnya menuju Balai Prajurit Mako Pasmar 2 bersama para pejabat utama Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Bulan Trisila TNI AL di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2. Sesuai dengan perintah dari komando atas, kita diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan intropeksi kedalam sampai sejauh mana pelaksanaan implementasi dari Trisila TNI AL.

“Keberadaan kita semua disini dalam rangka intropeksi, kita sebagai prajurit TNI Angkatan Laut tidak lepas dari 3 elemen ini yaitu disiplin, hierarki dan kehormatan militer”, tegas Komandan Pasmar 2

Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada ke seluruh Komandan Satuan untuk menyambut Tim Penilai Trisila TNI AL dengan semangat, gembira dan penuh keikhlasan.

Setelah membuka Penilaian Bulan Trisila TNI AL kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Komandan Pasmar 2 kepada Koordinator Penilai Trisila TNI AL dan dilanjutkan dengan tour facility Kesatrian Marinir Moekijat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *