DANPASMAR 1 SILATURAHMI KEPADA FORKOPIMDA TANJUNG PINANG

Sengkelatnews.com – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) di Tanjungpinang, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melaksanakan silaturahi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang bertempat di Restoran Sei Anam, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, (18/08/2022) malam.

DANPASMAR 1 SILATURAHMI KEPADA FORKOPIMDA TANJUNG PINANG

Silaturahmi yang dilakukan oleh Danpasmar 1 kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pasmar 1 dan Forkopimda Kota Tanjungpinang agar terciptanya komunikasi yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun sebelumnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Danpasmar 1 didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol, Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., dan Asosps Danpasmar 1 Letkol Marinir Dwi Aryanto W, S.E.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, S.H., Wakil Walikota Tanjung Pinang Endang Abdullah, S.kp., M.Si.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *