MENGISI GIAT SAAT WEEKAND TD YON ZENI 1 MAR LATIHAN PANAHAN

Dalam kegiatan ini Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan positif dengan latihan Panahan di lapangan Panahan Kopda Mar Anumerta Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/08/2022).

MENGISI GIAT SAAT WEEKAND TD YON ZENI 1 MAR LATIHAN PANAHAN

Kegiatan tersebut guna mempersiapkan Atlet Panahan Yonzeni 1 Mar dalam menghadapi event-event yang akan datang. Dengan melatihkan teknik dan taktik memanah dengan benar, serta memanfaatkan waktu yang tersedia, diharapkan para Atlet Yonzeni 1 Mar dapat memberikan hasil yang terbaik dan maksimal.

Pada latihan panahan ini diawali dengan pemanasan dengan melaksanakan drill serta berlatih pula ketenangan dalam membidik sasaran yang benar, dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 30 meter dengan membidik 1 titik dalam waktu 30 detik, diharapkan agar atlet dapat mempertahankan sikap pada saat memanah dan gambar bidik yang benar.

Sebelumnya, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada para atlet, “Agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya serta dalam melaksanakan latihan harus dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal”, ungkapnya.

Terakhir Danyonzeni 1 Marinir menambahkan “Kegiatan ini merupakan sebagai program dari satuan atas dan berguna untuk mengasah keterampilan dan kemahiran Prajurit. Imbuhnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *