DANPASMAR 1 KUNJUNGI DAERAH PERBATSAN INDONESIA

Sengkelatnews.com (Kalimatan Barat). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengunjungi daerah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia di Desa Sebunga, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Minngu (12/08/22).

DANPASMAR 1 KUNJUNGI DAERAH PERBATSAN INDONESIA

Sejak 2017 silam, PLBN (Pos Lintas Batas Negara) Terpadu Aruk telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Berdiri di area yang membentang di atas lahan seluas 9,1 hektar dan luas bangunan utama mencapai 4.118 meter persegi, PLBN Terpadu Aruk dilengkapi dengan berbagai fasilitas dari mulai pemeriksaan terpadu, klinik, jembatan timbang, pemindai truk, gudang sita hingga monumen lintas batas.

DANPASMAR 1 KUNJUNGI DAERAH PERBATSAN INDONESIA

Pada kesempatan ini sama Danpasmar 1 mengapresiasi langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan pembangunan ekonomi pada kawasan perbatasan negara, serta penanganan WNA (Warga Negara Asing ) yang akan masuk Indonesia begitu pula WNI (Warga Negara Indonesia) yang Memasuki Wilayah Malaysia

Dalam kunjungan tersebut Danpasmar 1 di damping oleh Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T., M.M., Danramil Sejangkung Mayor Suradi, Kepala Desa Sebunga Bapak Bernard, Camat Sajingan Besar Bapak Obertus SP, Kapolsek Sajingan Besar AKP Rio Charles Hutahaean.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *