Serda Mar Riyando Pimpin Olahraga Tenis Lapangan

Sengkelatnews.com (Jakarta) Di hari libur anggota Tidur Dalam(TD) Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yon Angmor 1 Mar) mengisi kegiatan dengan berolahraga tenis lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis,  Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/08/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Mar Riyando dalam mengisi kegiatan dihari libur. yang sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Olahraga Tenis Lapangan ini melibatkan hampir setiap gerekan tubuh mulai dari gerakan kaki, tangan hingga badan secara keseluruhan yang bermanfaat untuk kesehatan antara lain Meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan dan mengurangi resiko osteoporosis.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan” kegiatan olahraga ini wajib dan teratur dilaksanakan TD saat hari libur diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan kempuan tubuh prajurit dan menjaga kebugaran tubuh.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *