Unit Patroli Polsek Penebel Himbau Prokes Dan Sosialisasi Booster Di DTW Jatiluwih

Sengkelatnews.com – Guna tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Penebel – Polres Tabanan. Terutama mencegah terjadinya penyebaran covid19, Personil Polsek Penebel dari Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih ditugaskan melakukan Pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di Warisan Budaya Dunia (WBD) Jatiluwih. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 mulai pukul 12.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilakukan oleh Unit Patroli Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih kali ini adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19. Dengan melakukan himbauan Prokes kepada para wisatawan yang berkunjung di WBD Jatiluwih.
Demikian pula halnya dengan masyarakat lokal tetap dihimbau agar tetap disiplin Prokes” Kata Kapolsek Penebel.

Kapolsek Penebel menyampaikan lebih lanjut bahwa “Kegiatan ini juga dilakukan adalah dalam rangka kegiatan imbangan Polsek Penebel dalam rangka Operasi
Bina Waspada Agung 2022 . Personil juga melakukan sosialisasi vaksinasi lanjutan booster, sesuai dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI nomor : 440/3917/SJ tanggal 11Juli 2022 tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi masyarakat” ucap Kapolsek Penebel.

“Kegiatan juga dimaksudkan untuk mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua menjelang akhir tahun ini. Dengan situasi yang aman kondusif dan tidak terjadi peningkatan kasus covid19 diharapkan pemulihan ekonomi masyarakat semakin cepat membaik dari tahun sebelumnya Mari kita semua dukung pelaksanaan G 20 dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap Prokes serta Sukseskan vaksinasi lanjutan booster” Tutup Kapolsek Penebel (hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *