Prajurit Nanggala Raih Prestasi Dalam Kejuaraan Jakarta Taekwondo Championship 2022

Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh,
Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir berhasil raih prestasi di Kejuaraan Jakarta Taekwondo Championship 2022, yang di laksanakan di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (21/08/2022).

Dalam Kejuaraan Taekwondo yang digelar tersebut prajurit Yonif 6 Marinir atas nama Prada Mar Mochammad Haiyi Syamikhul meraih medali emas pada Kelas 63 Kg. Serda Mar M zaky Rapi berhasil meraih medali perak pada kelas 58 Kg, Prada Mar Mocammad Brian siligai berhasil meraih medali perak pada kelas 68 Kg, serta Prada Mar Farid Gunawan meraih medali perak kelas 70 Kg.

Dalam kejuaraan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir, Mayor Mar Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP, secara langsung datang untuk menyasikan para prajurit petarung Nanggala dalam kejuaraan tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir, Mayor Mar Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP menyampaikan menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya dalam kejuaraan Jakarta Taekwondo Championship 2022
, semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan besar kepala, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.(pen/akm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *