Minimalisir Pelanggaran, Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Berikan Pengarahan

Sengkelatnews.com – Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. memberikan pengarahan kepada Prajurit Pasmar 1 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin(22/08/2022).

Minimalisir Pelanggaran, Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Berikan Pengarahan

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. selaku Komandan Kesatrian (Dantrian) Marinir Hartono menyampaikan kembali pemahaman tentang Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI AL dan Pengaturan Penghormatan Militer (PPM).

Dalam Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI AL dan Pengaturan Penghormatan Militer (PPM) sendiri mengatur tentang peraturan/ketentuan kehidupan prajurit, baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas yang meliputi tentang penghormatan dan sikap militer, pemeriksaan dan perlakuan terhadap tamu pejabat yang masuk kedalam kesatrian, pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk kesatrian, pemahaman pluit dan lonceng serta pos-pos penjagaan kesatrian maupun satuan.

Lebih lanjut komandan menekankan agar setiap prajurit paham dan dapat melaksanakan aturan-aturan dinas dalam yang berlaku sehingga bisa meminimalisir pelanggan.”Tingkatkan terus kepedulian terhadap diri sendiri maupun lingkungan karena kalian adalah pemegang peran penting
satuan agar dapat berjalan dengan tertib dan terartur, “pungkasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *