PRAJURIT YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN HANMARS

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Marinir) laksanakan giat HANMARS (Ketahanan Mars) pada latihan Triwulan ( Tw) II TA.2022 dilingkup Kesatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda Jakarta Utara, Senin (22/08/2022).

PRAJURIT YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN HANMARS

Menindak lanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul, profesional, dan tangguh baik dimedan latihan maupun dimedan pertempuran guna mendukung tugas-tugas TNI-AL dimasa yang akan datang khususnya Korps Marinir.

Pada kesempatan ini Prajurit Yonroket 1 Marinir laksanakan Hanmars dilingkup Kesatrian marinir Baroto serdadi marunda, adapun rute yang di tempuh sejauh 10 km dengan bersenjata lengkap helm dan membawa pack.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Latihan perorangan Dasar (LPD).,”latihan ini dilaksanakan guna mempersiapkan kembali mental maupun fisik prajurit sehingga sewaktu-waktu negara membutuhkan kita siap”, jelas Danyon Roket 1 Marinir Letkol Marinir Sri Herlambang HS M.Tr.Opsla.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *