Warga Komplek Marinir Turut Meriahkan Lomba

Gemuruh Berbagai Perlombaan Peringati Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun – Sengkelatnews.com

Perlombaan memperingati Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Warga Komplek Marinir turut memeriahkan lomba yang diadakan disekitar Komplek Marinir RW 05 Kelurahan Cilandak Timur Jakarta Selatan Minggu 21/08/22.

Warga Komplek Marinir Turut Meriahkan Lomba

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperingati perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun yang pertama kali diselenggarakan sejak pandemi covid-19 melanda negeri ini, sekaligus menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan menambah tali persaudaraan serta silaturahmi antar warga komplek Marinir.

Warga Komplek Marinir Turut Meriahkan Lomba

Pada perlombaan ini yang diikuti orang dewasa ada beberapa jenis perlombaan seperti lomba Badminton, Volly, Tenis Meja, Catur dan lomba tarik tambang dimana lomba ini antar RT dan keluar sebagai juara umum dari RT 003 mendapatkan 4 mendali emas 2 mendali perunggu.

Warga Komplek Marinir Turut Meriahkan Lomba

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. selaku ketua Rukun Warga (RW) menyampaikan semoga kegiatan ini bisa menjadi tanda kebangkitan dan pulihnya Negeri kita tercinta Indonesia akibat pandemi Covid-19, sesuai dengan tema HUT RI pada tahun ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, “ucapnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *