OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com (Jakarta). Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjaga kempuan fisik Prajurit Pasmar 1 melaksanakan olahraga bersama Prajurit Pasmar 1 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (23/08/2022).

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Korps Marinir Meyjen TNI Mar TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, hal ini sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Olahraga bersama prajurit Pasmar 1 ini diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan peregangan den jalan sehat dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dan diakhiri dengan pelemasan, Serta bagi para Perwira Menengah (Pamen) mulai dari pangkat Mayor hingga Kolonel di jajaran Pasmar 1 Melaksanakan Samapta guna meningkatkan kesegaran dan kebugaran jasmani dan membina kemampuan fisik untuk mendukung kelancaran tugas pokok.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Kormar Brigjen TNI Endi Supardi, S.E., M.Tr. Opsla., beserta Para Pejabat Utama (PJU) Mako Kormar , Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P., , Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak Pasmar 1 dan Para Dansatlak Pasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *