COFFEE MORNING PERWIRA RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Guna meningkatkan kinerja, sekaligus mengevaluasi kegiatan mulai dari bidang kesenjaatan, operasional, personalia dan logistik di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir. Seluruh Perwira Menbanpur 1 Mar hadir dalam acara Coffee Morning Perwira Menbanpur 1 Marinir bertempat di Curug Badik, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/08/2022).

COFFEE MORNING PERWIRA RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR

Acara Coffee Morning diisi dengan kegiatan penyampaian tentang Harwat Kendaraan mobil KIA yang merupakan salah satu kendaraan taktis (Rantis) Marinir, Materi pengetahuan dan cara perawatan mobil KIA yang disampaikan oleh Kapten Mar Ervan Mayrinda, S. T. Han dan dilanjutkan dengan contoh pemeliharaan kendaraan Rantis tingkat satu sampai dengan tingkat tiga kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Danmenbanpur 1 Mar yang diwakilkan oleh Pasops Menbanpur 1 Mar Letkol Mar Riyadi menyampaikan bahwa diadakanya kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa di kalangan Perwira Menbanpur 1 Mar, selain itu untuk saling tukar informasi dan menambah pengetahuan tentang kesenjataan Menbanpur 1 Mar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *