KOMANDAN PASMAR 1 HADIR PADA ENTRY BRIEFING AUDIT KINERJA ITJEN TNI TH 2022

Sengkelatnews.com – (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri Entry Briefing Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI bertempat di lounge Room Gedung Keris, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Rabu (24/08/2022).

KOMANDAN PASMAR 1 HADIR PADA ENTRY BRIEFING AUDIT KINERJA ITJEN TNI TH 2022

Kehadiran Tim Audit Kinerja Itjen TNI di Mako Pasmar 1 dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Hery Puranto, S.E., M.M., beserta tim, dalam rangka melaksanakan Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pasmar 1 dan jajarannya.

KOMANDAN PASMAR 1 HADIR PADA ENTRY BRIEFING AUDIT KINERJA ITJEN TNI TH 2022

Dalam sambutannya, Danpasmar 1 mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI AL Khususnya Korps Marinir, serta merupakan tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja di segala bidang.

Kepada Tim Audit dari Itjen TNI, Danpasmar 1 mengharapkan masukan yang positif, membangun dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi demi perbaikan dan kemajuan Pasmar 1 saat ini maupun di masa mendatang.

Oleh karena itu, Brigje TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memerintahkan kepada jajaran Staf di Mako Pasmar 1 agar menerima tim audit Itjen TNI memberikan dukungan sepenuhnya dengan lebih terbuka dan menerima seluruh masukan sebagai evaluasi untuk perbaikan Pasmar 1 dan Korps Marinir secara umum.

Sementara itu, Ketua tim Audit Kinerja Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Hery Puranto, S.E., M.M., dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Danpasmar 1 beserta jajaran kepada tim. Lebih lanjut ia juga menjelaskan maksud dan tujuan kehadiran tim Audit Kinerja Itjen TNI serta menyampaikan tugas, fungsi dan tanggungjawab Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak dijajaran Pasmar 1, Kaakun Pasmar 1, dan tim Audit Itjen TNI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *