PRAJURIT KAKATUA RAJA PERKASA TERIMA ENTRY BRIEFING SEKALIGUS JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menindak lanjuti Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang penyelarasan doktrin terhadap dinamika situasi terkini, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.,Tr.Opsla., melaksanakan Entry Briefing sekaligus memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit petarung “Kakatua Raja Perkasa” bertempat di Ruang Rekreasi Yonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (23/08/2022).

Tujuan dari entry briefing tersebut merupakan pertemuan pertama Danyonif 11 Marinir dengan prajurit Yonif 11 Marinir sekaligus perkenalan Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir kepada seluruh prajurit “Kakatua Raja Perkasa” dengan bertatap muka secara langsung serta memberikan visi dan misi Danyonif 11 Marinir serta memberikan gambaran tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam jam Komandan Yonif 11 Marinir menyampaikan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bina fisik guna menyongsong tugas-tugas kedepan, menjaga dan memupuk solidaritas terhadap sesama guna tercipta kebersamaan dilingkungan, keluarga maupun di masyarakat, hindari dan jauhi pelanggaran sekecil apapun, baik Perdata maupun Pidana terlebih yang bersinggungan dengan Narkoba, jaga nama baik satuan keluarga maupun diri sendiri dan yang terpenting selalu timbulkan kebanggaan, jaga kesehatan dan selalu bersemangat dalam kegiatan apapun.)(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *