TERUS ASAH KESIAPAN TEMPUR, PRAJURIT YON ZENI 1 MAR LAKSANAKAN LPK MATERI PEMBUATAN RINTANGAN

Sengkelatnewa.Com (Jakarta). Untuk mengasah dan meningkat kemampuannya dalam Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) terima materi Rintangan yang dilaksanakan di Lapangan TrisulaKesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (24/08/2022)

TERUS ASAH KESIAPAN TEMPUR, PRAJURIT YON ZENI 1 MAR LAKSANAKAN LPK MATERI PEMBUATAN RINTANGAN

Komandan Pleton Kompi Zikon (Danton Ki Zikon) Letda Mar Abdillah Jalil Rasyid, S.Tr.Han sebagai Kepala Tim Materi (Katim Materi) mengawali kegiatan dengan pelajaran kelas lapangan dengan materi macam-macam rintangan seperti Rol Harmonika dan Kawat sandungan serta praktek bagaimana cara membuat rintangan tersebut.

Kegiatan ini juga sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono S. E M.M dalam rangka untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh.

Letkol Marinir Rudi Sutisna M.Tr.Opsla selaku Komandan Batalyon Zeni 1 Mar (Danyonzeni 1 Mar)menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan proses pembinaan satuan guna memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik, taktik dan keterampilan tempur prajurit, dimana nantinya dapat berguna untuk menyongsong tugas-tugas dari satuan atas”. Ujarnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *