Wakapolres Tabanan Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke -114 Di Desa Sangketan

Tabanan, Sengkelatnews.com

Dalam rangka upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -114, yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 pukul 08.20 sampai dengan 11.00 wita. Kegiatan dilaksanakan di Desa Sangketan, Kecamatan Penebel , Kabupaten Tabanan.

Upacara Penutupan TMMD ke -114 dipimpin oleh Danrem 163 / Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E.,M.M. Hadir dalam upacara tersebut Kasiter Kodam IX Udayana , Aster Kodam IX Udayana , Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., , Kapolres Tabanan yang diwakili Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K, M.SI, M.I.K. bersama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan, Perwakilan DPRD Kabupaten Tabanan, OPD Pemda Tabanan, Para pejabat utama Kodim dan Rinif Dam IX / Udayana, Muspika Penebel dan para tokoh masyarakat Desa Sangketan.

Dalam acara tersebut Danrem 163 / Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam , S.E.,M.M. melakukan
peninjauan Stand UMKM, Pelayanan SIM dan Pelayanan KB & Kesehatan di Pelaba Pura Luhur Muncak Sari Sangketan Penebel. Selanjutnya dilaksanakan pemotongan Pita sebagai Tanda Pembukaan Jalan Proyek TMMD ke -114 di Desa Sangketan Penebel. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *