DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA WISUDA PRAJURIT DIKMA PA TNI KHUSUS TENAGA KESEHATAN TA. 2022

Sengkelatnews. Com (Tangerang). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri upacara wisuda prajurit Pendidikan Pertama (Dikma) Perwira (PA) TNI khusus tenaga kesehatan Tahun Anggaran 2022 bertempat di lapangan upacara Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI, Jln. Ampera Hankam, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (25/08/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA WISUDA PRAJURIT DIKMA PA TNI KHUSUS TENAGA KESEHATAN TA. 2022

Kodiklat TNI sebagai salah satu Lembaga Pendidikan TNI, mencetak dan meluluskan angkatan perwira tenaga khusus kesehatan, yaitu perwira TNI yang berasal dari sumber lulusan mahasiswa S1 dan D3 kesehatan serta kedokteran. Seiring pendidikan yang ketat, disiplin dan keras dinilai penting dalam menyiapkan prajurit handal untuk mewujudkan serta membangun TNI besar, kuat, profesional dan solid serta disegani.

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodiklat TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., memimpin upacara wisuda prajurit Dikma PA TNI khusus tenaga kesehatan tahun anggaran 2022. Dalam amanatnya, Komandan Kodiklat TNI menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas keberhasilan para prajurit siswa yang telah berhasil mengukir prestasi terbaik dalam mengikuti pendidikan dasar keprajuritan.

“Jadikan momentum ini sebagai pemacu semangat dan motivasi agar kalian dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada tahapan pendidikan selanjutnya yaitu tahap pendidikan dasar golongan perwira (Diksargolpa) dan tahap pendidikan kematraan (Dikmatra),” imbuh Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan dihadapan prajurit Dikma PA TNI khusus tenaga kesehatan TA. 2022. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *