PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR UKUR KEMAMPUAN FISIK DAN STAMINA DENGAN OLAHRAGA LARI

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit “Rata Yudha Bhakti” Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir melaksanakan olahraga lari di di dalam Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (25/08/2022).

PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR UKUR KEMAMPUAN FISIK DAN STAMINA DENGAN OLAHRAGA LARI


Sebelum olahraga lari kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Letda Marinir Harman, selanjutnya melaksanakan senam pemanasan otot agar tidak terjadi cidera saat melaksanaan olahraga lari, kemudian dilanjutkan dengan lari rute garase Resimen gabungan Kesatrian Marinir dengan jarak 3200 meter dan diambil waktu untuk mengukur kemampuan perorangan Prajurit Yonangmor 1 Mar.

Lari atau dikenal juga dengan joging merupakan satu di antara olahraga yang banyak digemari. melaksanakan olahraga lari di pagi hari, udara pagi hari masih segar dan ringan dari polusi sehingga menambah semangat untuk berolahraga lari dan bertujuan untuk membina dan menjaga fisik, agar Prajurit Yonangmor 1 Mar selalu sehat dan prima.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Mayor Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., “menyampaikan kepada seluruh Prajurit tetaplah lakukan pembinaan fisik dan jaga stamina disamping untuk kesehatan pribadi berguna juga untuk menunjang tugas pokok kita sebagai seorang prajurit,” Ukap Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *