JAGA KEBUGARAN FISIK, PRAJURIT GOURA VICTORIA LAKSANAKAN LARI 3200 M

Sengkelatnews.com – Prajurit “Goura Victoria” Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) melaksanakan lari jarak jauh 3200 meter di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab, Sorong, Papua Barat. Jumat (26/08/2022).

JAGA KEBUGARAN FISIK, PRAJURIT GOURA VICTORIA LAKSANAKAN LARI 3200 M



Kegiatan tersebut mengacu pada prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu tentang pembangunan SDM TNI AL yang unggul. Selain itu lari jarak jauh juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, membakar kalori tubuh dan meminimalisir stres pada diri.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Komunikasi dan Elektronika 3 Marinir (Wadanyon Komlek 3 Mar) Mayor Mar Johan Haryanto. Beliau juga berpesan kepada seluruh prajurit Menbanpur 3 Marinir agar senantiasa menjaga kebugaran fisik karena kita sebagai prajurit baret ungu harus siap kapan pun dikala dibutuhkan oleh negara.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa sesuai perintah komando atas, maka dilaksanakan secara berkala lari jarak jauh, karena kedepannya akan dilaksanakan lari sejauh 5000 meter.

Dengan adanya program satuan seperti ini, seluruh prajurit merasakan gembira karena telah dipedulikan atasan dalam hal menjaga kebugaran fisik perorangan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *