Atlet Karate Yontankfib 1 Mar Raih Juara Dalam Kejuaraan Nasional Inkai 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Atlet Karate Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) Serda Mar Okti Dika Prasetiyo berhasil meraih medali dalam Kejurnas Inkai Albert Lumban Tobing Cup 2022 yang dilaksanakan di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/08/2022 ).

Atlet Karate Yontankfib 1 Mar Raih Juara Dalam Kejuaraan Nasional Inkai 2022

Mewakili kontigen Jawa Barat pada kesempatan tersebut, Serda Mar Okti Dika Prasetiyo berhasil meraih Medali Perak di kelas kata beregu senior putra dan Medali Perunggu di kelas kata perorangan putra, ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang memperlombakan para atlet-atlet terbaik untuk mencari bibit berbakat yang nantinya dapat dikembangkan agar mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dalam kejuaraan karate antar provinsi, nasional bahkan internasional.

Selain itu, ajang ini juga sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personil dijajaran Yontankfib 1 Mar yang mana berkat usahan berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukirkan prestasi untuk Satuan. kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, tentang membangun Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., mengungkapkan keberhasilan tanpa kerja keras dan semangat merupakan hal yang mustahil diwujudkan bagi seorang atlet, hal tersebut dapat diraih berkat dukungan dan do’a dari seluruh prajurit Yontankfib 1 Mar sehingga atlet Karate kita berhasil meraih prestasi yang membanggakan Satuan.

“Usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil, tidak ada atlet yang hebat tanpa berlatih dengan sungguh-sungguh, ” ujar Danyon Tankfib 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *