BINA KEMAMPUAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan SDM unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit tidur dalam “Manggala Bhakti Yudha” Menbanpur 1 Marinir melaksanakan olahraga pagi di sekitar Mako Menbanpur 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan (27/08/2022).

BINA KEMAMPUAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Kegiatan diawali dengan melaksanakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari keliling Mako Menbanpur 1 Marinir, melaksanakan penguatan otot tangan dan otot perut melalui Sit up Push up serta Pull up. Olahraga tersebut bertujuan untuk membina dan menjaga fisik, agar prajurit selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit.

Fisik dan stamina yang prima merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, dengan olahraga tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh prajurit, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *