DI HARI KE DUA, DANPASMAR 1 IKUTI AKS TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Surabaya). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hetmanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut tahun 2022 hari ke dua bertempat di Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya, Sabtu (27/08/2022).

DI HARI KE DUA, DANPASMAR 1 IKUTI AKS TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2022

Kegiatan AKS TNI AL tahun 2022 dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., hal ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TNI AL bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan Pemimpin TNI Angkatan Laut dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan ke dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh Komandan Satuan di lapangan dengan mengambil tema “Dilandasi Trisila TNI AL Kita Wujudkan Jalesveva Jayamahe”.

Sementara itu, pada hari ke dua ini kegiatan disesuaikan dengan kegiatan para Taruna/Taruni AAL mulai dari bangun pagi, pelaksanaan ibadah, olahraga, makan pagi, apel pendidikan, sharing session, penyampaian kebijakan dan pengarahan Kasal, paparan Kainkopal, paparan kayasbhum, paparan ketua yayasan Nala, paparan HUT TNI AL tahun 2022 oleh Asrena Kasal, dan sesi tanya jawab.

Selain diikuti oleh para Komandan dan Pejabat Utama TNI AL juga diikuti oleh personel TNI AL yang menduduki jabatan non struktural diluar kedinasanan TNI AL seperti Bakamla, BIN, BNPP, BNPT, BSSN, Kejagung Kemenko Polhukkam, Kemhan, Setneg, Lemhannas RI, Mabes TNI, Mahkamah Agung dan Wantanas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *