Menjaga Fisik Tetap Bugar Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Lari Gembira

Sengkelatnewa. Com (Jakarta). Dalam rangka menjaga kebugaran, prajurit tidur dalam Batalyon Kendaran Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan lari gembira bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh prajurit tidur dalam Yonranratfib 1 Marinir bertujuan sebagai pembinaan fisik agar tetap fit dan sebagai refreshing setelah berhari-hari menghadapi padatnya kegiatan satuan.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., yang sedang melaksanakan Apel Komandan Satuan (AKS) di Surabaya mengatakan, “Menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit sangat diperlukan untuk para prajurit, jadi laksanakan olahraga dengan rasa senang dan gembira,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *