ATLET PENCAK SILAT BINAAN YONMARHANLAN XI MERAUKE RAIH SUKSES DI BUPATI MERAUKE CUP


Sengkelatnews.com Dalam rangka Bupati Merauke Cup dilaksanakan kejuaraan Pencak Silat yang diikuti oleh 165 atlet dari 8 Perguruan Pencak Silat dibawah naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Merauke bertempat di GOR Head Sai Jl. Prajurit Kab. Merauke, Papua Selatan. Minggu (28/08/2022).

ATLET PENCAK SILAT BINAAN YONMARHANLAN XI MERAUKE RAIH SUKSES DI BUPATI MERAUKE CUP



Event Pencak Silat Bupati Cup ini dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 Agustus 2022 yang melombakan Seni Tunggal Baku, Seni Ganda, Seni Beregu dan Fighter yang terdiri dari kelas putra putri remaja dan putra putri dewasa. Adapun perolehan medali pencak silat atlet binaan Yonmarhanlan XI Merauke, putra remaja kelas (45-55) Juara 3 Perunggu, putra remaja kelas (55-58) Juara 3 Perunggu, putri remaja kelas (50-55) Juara 3 Perunggu, putri remaja kelas (45-50) Juara 2 Perak dan putri remaja kelas (50-55) Juara 2 Perak.

Prajurit Yonmarhanlan XI Kopda Mar Yudhi Setiawan selaku pelatih dan penanggung jawab Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Kabupaten Merauke mengucapkan selamat dan berterima kasih atas motivasi serta semangat kepada para atlet Pencak Silat PSHW Kabupaten Merauke yang menjuarai event kejuaraan pencak silat Bupati Cup ini.

Wakil Bupati Merauke Bapak H. Riduwan, S.Sos., M.Pd., juga berpesan agar para peserta maupun dewan juri harus menjunjung tinggi sportifitas dan bisa menerima hasil pertandingan. “Apapun hasilnya kejuaraan ini jangan menyisakan dendam baik antar atlet maupun antar perguruan,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan kejuaran pencak silat ini juga dihadiri oleh Ketau IPSI Merauke Bapak Giyono, Sekretaris KONI Kabupaten Merauke Thobias Walon serta Perwakilan dari pejabat TNI-Polri di Kabupaten Merauke. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *