Danmenbanpur 1 Mar Bersama Ketua Cabang 4 Kp 1 Hadiri Vicon HUT Jalasenastri Ke 76

Sengkelatnews.com – Komamdan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 KP 1 dan jajaranya menghadiri acara vicon dalam rangka Hut Jalasenastri ke 76 yang terpusat di Ksatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Selasa (30/08/2022)

Danmenbanpur 1 Mar Bersama Ketua Cabang 4 Kp 1 Hadiri Vicon HUT Jalasenastri Ke 76

Acara diawali dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, mendengarkan lagu Hymne Jalasenastri, sejarah singkat dan laporan Ketua Panitia serta sambutan Ketua Umum Jalasenastri selanjutnya dilaksanakan pemotongan Tumpeng dan pemberian taliasih terhadap warakuri.

Latar belakang pada sejarah terbentuknya Jalasenastri pada masa jaman perjuangan kemerdekaan adalah atas dasar senasib sepenanggungan dan seperjuangan dikalangan para istri anggota TNI Angkatan Laut RI pada saat itu. Untuk membantu perjuangan suami yang berada digaris depan serta memelihara dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Dengan demikian organisasi Jalasenastri sampai saat ini memiliki visi untuk mewujudkan istri TNI AL yang berbudi, setia dan mandiri. Dengan membangun keluarga berakhlak dan santun membina keluarga sehat serta membentuk keluarga berkarakter kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang maha Esa,” Jelas Danmenbanpur beserta ibu disela kegiatan.

Turut Hadir dalam kegiatan terserbut Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta Para Pejabat Pasmar 1 dan Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto beserta Para pengurus cabang Jalasenastri Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *