KORCAB PASMAR 3 IKUTI PUNCAK HUT KE – 76 JALASENASTRI SECARA VIRTUAL

Sengkelatnews.com – Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Y Rudy Sulistyanto didampingi Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., selaku Pembina Jalasenastri Korcab Pasmar 3 bersama para pengurus Korcab Pasmar 3 mengikuti puncak kegiatan HUT Ke – 76 Jalasenastri yang digelar secara Video Confrence (Vicon) di ruang Puskodal Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (30/08/2022).

KORCAB PASMAR 3 IKUTI PUNCAK HUT KE – 76 JALASENASTRI SECARA VIRTUAL



Acara puncak yang dipusatkan di Graha Mako Kormar Jakarta Pusat mengambil tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto sebagai Pembina Jalasenastri PG Kormar dan Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Wid Widodo berlangsung secara sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat pada pelaksanaannya.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Komandan Korps Marinir tersebut mengatakan bahwa, organisasi Jalasenastri selalu siap mendukung terwujudnya profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan senantiasa melaksanakan pembinaan keluarga yang harmonis, agamis dan berakhlak mulia sebagai landasan ketahanan keluarga dalam menghadapi pengaruh negatif yang ada saat ini. Jalasenastri sendiri dibentuk dengan tujuan untuk berperan serta dalam membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga di bidang sosial, pendidikan, budaya, kesehatan dan ekonomi.

Di akhir sambutannya, Komandan Korps Marinir berpesan kepada seluruh Jalasenastri Gabungan Korps Marinir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga kehormatan diri maupun organisasi, sebagai istri TNI AL untuk selalu menjaga etika, menghindari gaya hidup hedonisme dan konsumtif serta berhati-hati dalam bersosial media sehingga tidak terlalu mudah untuk percaya berita hoax yang beredar yang dapat merugikan diri sendiri maupun kedinasan para suami. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *