PASMAR 1 IKUTI ACARA PUNCAK HUT JALASENASTRI SECARA VIRTUAL

Sengkelatnews.com – Pasmar 1 dalam hal ini Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto mengikuti acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Jalasenastri secara virtual bertempat di depan gedung Keris, Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Selasa (30/08/2022).

PASMAR 1 IKUTI ACARA PUNCAK HUT JALASENASTRI SECARA VIRTUAL



Kegiatan peringatan HUT ke 76 Jalasenastri ini digelar oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Jalasenastri Kormar) dengan dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto selaku penasehat PG Jalasenastri Kormar dengan didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto dan diikuti oleh seluruh satuan Korps Marinir di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Sebagai seorang istri prajurit matra laut mengemban tanggung jawab dan konsekuensi yang terkadang melebihi kodratnya sebagai seorang ibu pada umumnya, kegigihan dan ketabahan istri prajurit matra laut dalam menghadapi gelombang kehidupan ini tentu mempunyai kekuatan jiwa yang sangat hebat karena mampu memainkan banyak peran sekaligus, disamping peran utamanya sebagai seorang istri prajurit yang dituntut turut serta dalam organisasi jalasenastri, namun juga harus mengemban tugas sebagai seorang ibu rumah tangga yang baik, sehingga sangat tepat kiranya pada peringatan HUT ke 76 Jalasenastri kali ini mengambil tema Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,” ujarnya.

Turut hadir dalam peringatan HUT Jalasenastri ke 76 secara virtual Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1, Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Endah Bambang Wahyuono, para pengurus Korcab Pasmar 1, para Ketua Cabang dijajaran Korcab Pasmar 1, serta para Ketua Ranting dibawah jajaran Korcab Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *