PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNKER RI 1 DI KABUPATEN JAYAPURA

Sengkelatnews.com – Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo, personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan pengamanan VVIP di Pondok Apung Tomarokai Jl. Poros Sentani, Kelurahan Doyo Lama, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Rabu (31/08/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNKER RI 1 DI KABUPATEN JAYAPURA


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla ikut meninjau di tiap titik pengamanan VVIP yang ditempati oleh personelnya. Rangkaian kegiatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo selama di Kabupaten Jayapura Papua diantaranya meresmikan program Papua Football Academy (PFA) yang bertempat di Stadion Lukas Enembe, penyerahan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku UMKM dan perseorangan, peninjauan rumah sehat di Doyo serta pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) di Kantor Pos Jayapura.

Setelah itu, Presiden dijadwalkan untuk terbang ke Kabupaten Mimika untuk melakukan beberapa kegiatan lainnya pada Rabu sore. Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan ke Papua antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *