DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERWIRA PASMAR 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komadan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., berikan pengarahan kepada perwira Pasmar 1 guna menunjang kelancaran kegiatan Pasmar 1 kedepan yang bertempat di Gedung Gada Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (01/09/2022).

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERWIRA PASMAR 1


Usai Apel gelar Latopsla Tahun Anggaran 2022 Danpasmar 1 menyampaikan pengarahan kepada perwira Pasmar 1, kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi serta tanggung jawab atas semua tugas yang diberikan oleh pimpinan, oleh karena itu pentingnya kita menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik kepada seluruh anggota prajuritnya agar tugas yang diberikan dapat berjalan dengan maksimal dan dapat berhasil dengan baik.

“kedepan, tantangan dan beban tugas kita akan semakin berat,: sebagai seorang Perwira harus memiliki karakter yang kuat dan kemampuan memimpin serta kompetensi sebagai atasan yang profesional. Tidak ada hal yang sulit di sini kalian harus banyak belajar dan jangan malu bertanya kepada senior senior kalian” ungkap Danpasmar 1 dalam Amanatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komadan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak dan Danstalak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *