DANYONMARHANLAN X HADIRI ACARA PERINGATAN HUT Ke-76 JALASENASTRI

Sengkelatnews.Com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 menghadiri acara peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri bertempat di Aula Samudra Loka Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (01/09/2022).

DANYONMARHANLAN X HADIRI ACARA PERINGATAN HUT Ke-76 JALASENASTRI


Peringatan HUT Jalasenastri dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung didampingi oleh Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Merry Feryanto Pardamean Marpaung. Kali ini HUT Jalasenastri mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

DANYONMARHANLAN X HADIRI ACARA PERINGATAN HUT Ke-76 JALASENASTRI


Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung menyampaikan bahwa Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang turut serta berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, diharapkan ibu-ibu lebih giat lagi dalam mendukung dan mendampingi suami sebagai prajurit TNI AL dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Pada kegiatan Peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri tersebut menampilkan tari – tarian Adat Papua yang diperagakan oleh anggota Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dan dilanjutkan dengan pengumuman perlombaan. Dalam kesempatan kali ini anggota Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Girda Simbiak yang diwakili oleh Ny. Karyati Dinar Eko Wahyudi meraih juara 1 Lomba merangkai bunga dan mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Danlantamal X.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal X, para Asisten Danlantamal X, para Kadis dan Kasatker Lantamal X serta Ketua Korcab X DJA III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *