KOMANDAN PASMAR 3 JALIN KOMUNIKASI MELALUI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN AKADEMI POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN SORONG

Sengkelatnews.Com – Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., beserta Pejabat Utama Pasmar 3 melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh Akademi Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Poltek KP) di Kampus Poltek KP Sorong, Jl. Kapitan Pattimura, Tj Kasuari, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (01/09/2022).

KOMANDAN PASMAR 3 JALIN KOMUNIKASI MELALUI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN AKADEMI POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN SORONG


Tujuan kegiatan komunikasi sosial ini selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran juga menjalin hubungan sinergitas serta soliditas dengan instansi maritim di wilayah Sorong. Mengingat dalam waktu dekat Pasmar 3 akan menggelar kegiatan Program Laut Bersih (Prolasih) yang dilaksanakan di Pesisir Poltek KP Sorong secara nasional oleh jajaran TNI Angkatan Laut se-Indonesia.

Acara olahraga bersama diawali dengan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) dilanjutkan  jalan santai mengelilingi kawasan Kampus Poltek KP Sorong sekaligus meninjau sarana dan prasarana, tambak ikan serta lokasi Prolasih yang berada di Pesisir Poltek KP Sorong.

Di sela-sela kegiatan Komandan Pasmar 3 mengatakan olahraga bersama ini menunjukkan bahwa kuatnya tekad dan komitmen bersama dalam membangun soliditas antara TNI Angkatan Laut dan Poltek KP Sorong khususnya di bidang kemaritiman, sekaligus merupakan momentum yang baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *