Selesai Melaksanakan Kegiatan di Townsville Kini KRI Bima Suci Beserta Satgas KJK 2020 Menuju ke Sydney

Sengkelatnews.com -;Koarmada II. Surabaya, 1 September 2022.

Selesai melaksanakan kegiatan selama di Townsville kini KRI Bima Suci beserta Satgas Kartika Jala Krida (KJK) 2022 yang dipimpin oleh Komandan Satgas Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, S.T, M.Sc., CHRMP., bertolak melanjutkan perjalanan menuju ke Sydney, Australia. Rabu (31/08).

Selesai Melaksanakan Kegiatan di Townsville Kini KRI Bima Suci Beserta Satgas KJK 2020 Menuju ke Sydney


Perjalanan lintas laut menuju Sidney kurang lebih sekitar 10 hari, setelah Komandan Satgas KJK 2022 melaksanakan laporan kesiapan keberangkatan yang di lepas langsung oleh Waaspers Kasal Brigjen TNI (Mar) Endang Taryo, S.E., M.Si., CHRMP., didampingi Ny.Subekti Anna Lositasari beserta Dirlog AAL Kolonel Laut (P) Rahmadi Subagya, S.E.,M.M., M.Han.,

Kepala Departemen Senjata Bahari (Kadepsenbah) Mayor Laut (P) Rohi King Dini, S.T., memberikan Komando peran persiapan kapal berlayar dan bertempur, dengan sigap para Taruna AAL angkatan ke-69 menaiki tangga, tali-tali dan tiang KRI Bima Suci yang menjulang tinggi untuk melaksanakan peran parade Roll serta peran parade lambung kanan dan lambung kiri sebagai tanda kapal akan tolak dari dermaga.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *