Danpasmar 1 Terima Kunker Direktur Utama PT Duta Raya Orlando

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komadan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr Hermanto S. E., M.M., CSBA., menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Direktur Utama PT Duta Raya Orlando yang bertempat di Lounge Room Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda. Jumat (02/09/2022)

Danpasmar 1 Terima Kunker Direktur Utama PT Duta Raya Orlando


Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergritas dalam kesemestaan. PT Duta Raya Orlando adalah suatu perusahaan yang Bergerak dibidang Konstruksi bangunan, hal ini berdampak positif bagi Pasmar 1 karena saat ini diwilayah marunda sedang ada pembangunan Waduk Marunda tahap 1.

Danpasmar 1 Terima Kunker Direktur Utama PT Duta Raya Orlando


“ Saya harap kerja sama ini akan terus terjalin guna memajukan infrastruktur untuk mencapai sebuah kesuksesan serta dapat membantu memenuhi keperluan dasar masyarakat dalam lingkup ekonomi dan sosial”. Ujar Danpasmar 1 saat menerima kunjungan kerja tersebut.

Diakhir kegiatan Danpasmar 1 didampingi Aslog Letkol Mar Yuyun Susanti S.E., M.Tr M.M., beserta Dandenintel Letkol Mar Victor Penpada S.E., memberikan cendera Mata kepada pihak PT Duta Raya Orlando. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *