Latihan Taktis Tingkat Kompi Yonif Raider 100/PS, Salurkan Sembako Pada Warga Dusun Grigit

Sengkelatnews.com Langkat – Disela kegiatan latihan anggota Yonif Raider 100/PS, tetap mengadakan kegiatan bakti sosial di dusun Grigit desa Gunung Ambat Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Jumat (02/09/2022).

Latihan Taktis Tingkat Kompi Yonif Raider 100/PS, Salurkan Sembako Pada Warga Dusun Grigit


Penyerahan bakti sosial tersebut dalam rangkaian kegiatan Latihan Taktis Tingkat Kompi Yonif Raider 100/PS di Dusun Grigit, adapun Bakti sosial tersebut berupa bahan sembako untuk di bagikan ke warga kurang mampu yang ada di sekitaran daerah latihan.

Bakti sosial itu diberikan langsung oleh prajurit Yonif Raider 100/PS sembari mengucapkan Terima kasih atas diizinkannya tempat untuk latihan di sekitaran desa tersebut.

Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan juga menyampaikan bahwa selain untuk mengasah taktik tempur prajurit dalam latihan Lattis tingkat Kompi beliau juga berharap, dengan adanya pemberian paket sembako ini, sedikit banyak dapat meringankan beban masyarakat dan bisa lebih mempererat silaturrahmi antar TNI AD dan masyarakat. “Kami harap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” harapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *