MERIAHKAN HUT JALASENASTRI KE 76 RANTING B CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN PERLOMBAAN

Sengkelatnews.com – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 76 Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 melaksanakan berbagai macam perlombaan bertempat di Garase Batalyon Howitzer 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (01/09/2022).

MERIAHKAN HUT JALASENASTRI KE 76 RANTING B CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN PERLOMBAAN


Sebagai semangat baru diusianya yang ke 76 tahun berbagai pelombaan dilaksanakan oleh seluruh anggota Jalasenastri ranting B cabang 5 korcab Pasmar 1, kegiatan diawali dengan senam skj 88 dan lomba-lomba, diantaranya sarung berantai, tiup bola pingpong, ambil kacang tanah dg sumpit, dan belut estafet. Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 yaitu Ny. Fitri Andi Nurmawan secara langsung memberikan hadiah kepada juara yg telah memenangkan lomba. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahim meningkatkan rasa kekeluargaan dan ke kompakan keluarga besar Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir menyampaikan sebagai istri seorang prajurit agar selalu mendukung kegiatan kedinasan suami, bisa menjadi teladan di lingkungan tempat tinggal menjaga nama baik keluarga dan satuan dimana suami berdinas, karena berkat doa dan dukungan dari para istri kegiatan dapat berjalan seperti yang diharapkan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *