PASMAR 1 GELAR DOA BERSAMA JELANG HARI JADI TNI AL KE-77 TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut ke-77 Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr Hermanto S. E., M.M., CSBA beserta segenap prajurit Pasmar 1, PNS dan masyarakat sekitar menggelar doa bersama di dua tempat yaitu Masjid Ar Rahman Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dan Masjid Al Iklhas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak. Jumat (02/09/2022).

PASMAR 1 GELAR DOA BERSAMA JELANG HARI JADI TNI AL KE-77 TAHUN 2022


Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama yang bertujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT untuk keluarga besar TNI Angkatan Laut menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan doa bersama ini di pimpin oleh Paroh (Perwira Rohani) Pasmar 1 Kapten Marinir Ansar Salam dan Mayor Marinir Rofik dengan mebacakan lantunan dzikir dan Tahlil. Dalam sambutannya Danpasmar 1 menyampaikan “ Sesuai dengan Rangkaian Hari jadi TNI Angakatan Laut ke-77 Mari kita doakan kepada Pendahulu kita yang telah membuat nama besar TNI Angkatan Laut serta semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjalankan tugas oleh Allah SWT “. Ungkap Danpasmar 1.



Hadir dalam kesempatan ini Wakil Komandan(Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P., Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *