PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU AMBON IKUTI JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit petarung Salawaku di Mako Yonmarhanlan IX, Halong , Kec Baguala, Kota Ambon, Maluku. Kamis (01/09/2022).

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU AMBON IKUTI JAM KOMANDAN


Jam Komandan ini dilaksanakan setelah prajurit Yonmarhanlan IX Ambon melaksanakan apel organik yang bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personel maupun material.

Danyonmarhanlan IX Ambon mengawali arahannya dengan menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan berdoa agar diberikan kemudahan dalam segala kesulitan apapun, bagi prajurit yang sudah mempunyai keluarga agar melaksanakan pembinaan kepada keluarganya dengan baik agar tetap terjaga keharmonisan dalam berkeluarga.

Danyonmarhanlan IX juga mengatakan, junjung terus Hierarki militer, hindari permasalahan diluar, kerja dengan semangat agar bisa membanggakan Korps Marinir yang besar ini.

Mengakhiri pengarahannya Danyonmarhanlan IX Ambon menyampaikan untuk selalu patuh terhadap peraturan yang sudah ada dan tidak sekali-kali melanggar peraturan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain ataupun kedinasannya. “Tak lupa juga untuk tetap menjaga kesehatan dan sempatkan untuk berolahraga agar kebugaran fisik tetap terjaga, mengingat tugas-tugas kedepan akan semakin kompleks,” Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *