ATLET YONIF 2 MARINIR, BERIKAN HASIL GEMILANG DI KEJUARAAN FAST OPEN PANGKOARMADA 1 TA 2022.

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S,E.,M.M, tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Atlet Panahan Batalyon infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) yang tergabung dalam team Archery Pasmar 1 berhasil mengukir prestasi terbaik pada Kejuaraan Panahan Fast Open 3 Pangkoarmada I Archery Tournament tahun 2022 di Lapangan Viyata Jales Yuda Kolatkoarmada I Kelapa Gading, Jakarta Utara. Minggu, (04/09/2022).

ATLET YONIF 2 MARINIR, BERIKAN HASIL GEMILANG DI KEJUARAAN FAST OPEN PANGKOARMADA 1 TA 2022.


Merajai dan berada diposisi puncak pada kategori kelas kejuaraan umum Divisi Recurve Umum Putra Atlet panahan pasopati Serda Marinir Hardiyanto, Serda Marinir Erwin, Kopda Marinir Agus M. berhasil mendapatkan juara1, dan masih dalam satu arena pertandingan dalam katagori Divisi Coumpund umum putra, Juara 3 Eliminasi putra di raih oleh Koptu Marinir Subekhan.

Pada kejuaraan kali ini atlet panahan dari Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1, Ny. Meiga yaitu istri dari Koptu Marinir Budi berhasil menunjukkan hasil yang sangat begitu istimewa dengan menjuari di beberapa kategori yang diantara nya,
– Juara 1, Divisi Barebow militer 50 M Beregu putri.
– Juara 2, Divisi Barebow militer 30M Kualifikasi Putri.
– Juara 2, Divisi Barebow militer 30M Eliminasi Putri.
– Juara 2, Divisi Barebow militer 30M Beregu Putri.
– Juara 3, Divisi Barebow militer 30M Beregu Campuran.

Sementara itu Komandan Batalyon infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han).,M.Tr. Opsla, yang menyaksikan pertandingan secara, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan satuan.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, namun janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yeng lebih tinggi, teruslah berlatih dan berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,” pesan Danyonif 2 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *